Selasa, 24 Maret 2009

SMAGA CUP '09



SMPK SOYUS VS SMPN 2 MADIUN
TEAM BASKET PUTRA & PUTRI SOYUS BERMAIN CANTIK


Pertandingan babak penyisihan bola basket SMAGA CUP Selasa, 24-3-2009 antara Team basket putra & putri SMPK SOYUS melawan SMPN 2 Madiun merupakan partai yang menegangkan, karena kedua sekolah ini merupakan lawan terberat dalam pertandingan basket SOYUS CUP yang dilaksanakan bulan pebruari kemarin. Yang mana team putra SOYUS dikalahkan team dari SMP 2 dan team putri gagal bertemu karena cuaca yang tidak memungkinkan untuk dilakukan pertandingan sehingga diputuskan juara I bersama antara team putrid SOYUS & team putri Smp 2 Madiun.
Pada group C Partai kedua antara team putra SOYUS vs smp 2 kemarin berlangsung mulai pukul 17.30 yang seharusnya 17.00. Team Putra SOYUS meskipun pernah dikalahkan SMP 2 tidak merasa tekut menghadapi lawannya, tapi malah sebaliknya Team SOYUS ingin membuktikan pada seluruh penonton kalau dengan main baik dan cantik pasti bisa mengalahkan SMPN 2 Madiun. Dengan Manager Bpk. Dedy, Pelatih Bpk. Hartono, Asisten Pelatih Bpk. A. Sutadi & kapten team basket putra ST. Jerry merasa yakin kalau SOYUS mampu mengalahkan SMP 2. Dengan modal percaya akhirnya SOYUS mampu mengalahkan smp 2 dengan selisih 13 bola (58:32).
Partai ketiga juga tak kalah serunya antara team putri SOYUS dengan SMP 2 Madiun, dengan pelatih Bpk Yanche dan katen team Paulin Clara (akrap dipanggil Yaya). Dengan latar belakang sebagai juara I bersama dalam SOYUS Cup, team putri SOYUS ingin membuktikan bahwa kita yang terbaik. Sudah dipastikan pertandingan ini berlangsung sangat seru karena smp 2 juga mempunyai pilar pemain nasional tingkat SMP yaitu Nilam. Meskipun begitu SOYUS tetap yakin akan menang apalagi SOYUS juga punya pemain nasional tingkat SMP seperti Paulin/Yaya dan Hilda. Kedua pemain ini dan Nilam dari SMP 2 merupakan pemain yang memperkuat team putri Madiun kelahiran 1994 dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) tahun 2008 di Jatim dan mewakili sampai tingkat Nasional. Kembali ke pertandingan antara team putrid SOYUS vs team putri SMP 2, pada setiap kwater hingga akhir pertandingan berlangsung sangat ketat. Dan pada akhirnya Soyus mampu menumbangkan SMP 2 dengan selisih scorer 2 bola (60:56)
Dengan demikian team putri oyus sebagai juara group B, dan team putra meskipun masih satu pertandingan pada group C diyakini bisa sebagai juara group pula. Sisa pertandingan team putra SOYUS terjadi hari ini pada partai 1 jam 16.00 sore nanti…………SOYUS SOYUS SOYUS………
By Mr. Dedy

Tidak ada komentar: