Kamis, 02 April 2009

PUTERI JUARA I PUTERA JUARA III


KEMBALI SMPK SOYUS BERTEMU DENGAN SMPN 2 MADIUN
TEAM BASKET PUTRA PEREBUTAN JUARA III & TEAM PUTRI PEREBUTAN JUARA I
Team Putra SOYUS pada babak semi final harus mengakui keunggulan SMPN 4 Madiun, dengan selisih skor 1 bola. Akhirnya Team Putra SOYUS harus kembali bertemu dengan SMPN 2 Madiun di final perebutan juara III, setelah SMPN juga dikalahkan Team unggulan dari SMPN 1 Ponorogo. Dan pada pertandingan grand final SMPN 4 Madiun Vs SMPN 1 Madiun. Hasilnya pertandingan ulangan antara SMPK. SOYUS Vs SMPN 2 Madiun kembali terjadi pada babak final perebutan juara III. Hasil pertemuan pertama antar SOYUS dan SMPN 2 pada babak penyisihan dimenangkan oleh SMPK. SOYUS. Oleh karena itu antara SMPK. SOYUS dan SMPN 2 Madiun saling ingin membuktikan menjadi yang nomor 3. Namun hasil akhir di partai perebutan juara III putra kembali SOYUS mengalahkan SMPN 2 Madiun dengan selisih yang sama jauhnya seperti pada babak penyisihan.
Pada Grand Final Putri juga terjadi kembali ketemu lawan pada babak penyisihan antara SMPK. SOYUS Vs SMPN 2 Madiun. Seperti partai sebelumnya antara kedua team yang imbang saling kejar mengejar poin. Namun dengan berbagai usaha yang luar biasa dari anak-anak SOYUS akhirnya team putrid SOYUS kembali memenangkan perhelatan yang sangat luar biasa tersebut dengan skor akhir (60:55).
Akhirnya kedua team SOYUS kembali dengan hasil Putra Juara III dan Putri Juara I. Tidak hanya Piala Juara III dan I saja yang dibawa pulang oleh anak-anak SOYUS namun pemain Putra SOYUS atas nama ST. JERRY memperoleh Penghargaan sebagai TOP SKOR, dan Pemain Putri atas nama PAULIN memperoleh penghargaan sebagai pemain Terbaik Putri pada SMAGA CUP I tahun 2009.

By Mr. Dedy

Tidak ada komentar: