Selasa, 21 April 2009

Pengalamanku…



Saat aku pergi ke gunung Zao di Jepang, aku sangat senang sekali karena dapat bermain salju. Guruku, Pak Marno bahkan dapat membuat boneka salju.. -^^-


Di Zao, aku juga sempat memakai kimono. ^^.
Pada saat memakai kimono inilah saya merasakan bagaimana orang Jepang sngt menghargai budaya mereka dan mereka juga tidak segan untuk memperkenakan budaya dan adat istiadat mereka seperti upacara minum teh/tea ceremony. Mereka dengan sabar mengajarkan pada kami tentang bagaimana ritual minum teh di sana.
Saya yakin bahwa sebenarnya bangsa kita ini memiliki budaya dan adat istiadat yang lbh banyak dan beragam. Sekarang tinggal kita sebagai anak bangsa yg harus mengembangkannya dengan sebaik mungkin supaya bangsa kita kelak dapat lebih maju dan lebih menghargai budaya sendiri. ^.^

By: Elizabeth Natasha P.VII A ^-^

1 komentar:

bLaCk mengatakan...

Oleh-oleh nya mana ?? hehehe??
JustKid kok. cerita kan juga oleh-oleh..