Rabu, 28 Juli 2010

TEMAN BARU ???? KENAPA TIDAK….


Hari pertama masuk SMP sungguh tak terduga. Ternyata aku sudah bukan lagi seorang murid SD. Awal masuk, diadakan MOS yaitu Masa Orientasi Siswa. Sungguh asyik, karena semua kakak OSIS yang memberi materi MOS baik-baik, dan suka bercanda. Saat MOS, dijelaskan pula berbagai pengetahuan, tata krama, aturan, dan masih banyak lagi..

Pengalaman yang paling berkesan saat MOS adalah ketika lomba menyanyikan lagu : Mars Santo Yusuf, Hymne Santo Yusuf, dan We Say No To Drugs. Tidak ku sangka, ternyata kelas Majapahit, kelasku saat MOS, mendapat Juara I…Wah.. sungguh asyik, selama MOS, ternyata kakak-kakak OSIS juga dikerjain.. Nggak nyangka deh.. hihihi..

Ketika MOS telah usai, diadakan pembagian kelas. Aku masuk di kelas 7A. Di kelas, aku mendapat banyak teman baru. Semuanya asyik, suka bercanda, dan ramah. Dalam beberapa hari saja, aku sudah bisa akrab dengan teman baruku.

Walaupun aku belum bisa akrab dengan semua anak, tapi paling tidak aku sudah mengenal dan bisa berkomunikasi dengan mereka. Mereka semakin membuatku merasa nyaman, dan membuat suasana di kelas menjadi ceria. Teman baru?? Asyik juga,, kenapa tidak..??


Devira Adventia P.7A

Tidak ada komentar: