Selasa, 03 Mei 2011

PASKA


Paskah
Paskah tahun ini Gereja Santo Cornelius Madiun ditandai pula dengan upacara pembabtisanl Jumlah yang dibabtis 37 orang. Dari ke 37 babtisan itu 8 diantaranya berasal dari SMPK Santo Yusuf. Salah satunya menuangkan tulisan berikut ini tentang pengalaman saat dibabtis
Sewaktu Paskah kemarin, saya mendapatkan banyak sekali pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan. Terutama saat Perayaan Sabtu Cahaya. Saat itu, saya akan menerima sakramen pembabtisan saya di Gereja Katolik St. Cornelius Madiun. Saya merasa gugup sekali, karena ini adalah sakramen yang diterima sekali dalam seumur hidup saya. Saat tiba waktu pembabtisan, saya merasa lega dan bersyukur karena saya telah menjadi warga katolik yang baru. Setelah pembabtisan, saya menerima komuni pertama saya. Saya merasa sangat bahagia. Itulah pengalaman Paskah saya kemarin. Selamat Paskah 2011

Tidak ada komentar: