Selasa, 02 Juni 2009

ALUMNI

Saya alumni SMPK St. Yusuf Madiun, lulus tahun 1994. Saya senang sekali begitu menemukan web Soyus :D
Saat saya melihat foto Guru & Karyawan, saya jadi teringat beberapa Guru yang dulu mengajar dan mendidik saya. Pak Lambertus, Pak Alfons, Bu Nur, Pak Paulus... Ibu Guru cantik yang dulu ngajar Bahasa Indonesia, saya lupa nama beliau.... maaf :)
Saat ini saya sedang bimbang, mau menyekolahkan anak saya di Sekolah Katolik, ataukah di Sekolah yang berbau "internasional", hehehehe... Secara pribadi, saya tetap ingin anak saya bersekolah di Sekolah Katolik, namun saat saya melihat perkembangan anak-anak teman saya yang bersekolah di Sekolah berbau "internasional", saya terkagum-kagum. Bahasa Inggris dan Mandarin cas cis cus, sempoa, pokoknya kelihatan puinter banget.... Namun saat saya membaca tulisan Bruder ini, saya jadi mempunyai keyakinan, bagaimanapun, Sekolah Katolik tetap akan memberikan pendidikan moral yang lebih baik...

Salam saya untuk Bapak Ibu Guru, Pak Lambertus, Pak Alfons, Pak Paulus, Bu Nur.... entah, apakah beliau-beliau masih ingat dengan saya.... hehehehe...

Salam
Yunny
2009 Mei 19 20:36

1 komentar:

KEris mengatakan...

SUARA MAHASISWA, Media dan
Tayangan ini terbukti sedikit banyak mengubah kultur remaja rcerai.


I DON'T LIKE YOU