Selasa, 01 September 2009

KEGIATAN KELAS KHUSUS DAN PENGURUS OSIS


Sarangan, 28 Agustus 2009

Ya, kita anak kelas khusus SOYUS ditambah pengurus OSIS inti & perwakilan tiap kelas mengadakan out bond dan LDK di lembah doa dan pujian Yolena, Sarangan.
Berangkat dari sekolah kira” jam 2 siang, kemudian sampai di Sarangan pukul 04.00 sore. Ketika sampai kita langsung diarahkan ke aula untuk pembagian kamar. Kemudian disusul dengan istirahat sejenak untuk meletakkan barang dan mandi.
Setelah badan segar kembai kita diajak bermain. Semua sandal dicampur jadi satu dan kita disuruh mengambil 2 sandal yang bukan milik kita, lalu dikembalikan pada pemilikinya. Dilanjutkan dengan pembagian kelompok. Pembagian kelompok dilakukan dengan cara berhitung 1-9 kemudian tiap nomor diberi nama hewan. Mata kita ditutup lalu disuruh mencari kelomponya dengan menyuarakan suara hewan sesuai nomor tadi. Hehehe... Kocak! Ada yang “mbbeeek” ada yang “guk-guk” ada yang “petok-petok” yaaa, macam-macamlah. Kemudian ketua kelompok ditunjuk dengan menunjuk anak tersebut dengan mata tertutup.
Kelompok dibagi menjadi 9 kelompok. Ada :
Nama Kelompok Nama Ketua Kelas ketua
a. Cherry Laras 8a
b. Yakuza Michael 9a
c. Nasi pecel Roby 9a
d. Swike Evelyn 9a
e. Harley David 7a
f. Mbekkerz Reynaldo 9a
g. Victory Anita 9a
h. Candy Cynthia 9a
i. Terserah Liza 9a
Keren namanya. Setelah pembagian kelompok kita disuruh membuat ID card dengan kardus yang ada. Ya, hasilnya cukup baik. Kemudian kita dipersilahkan mandi.
Dilanjutkan dengan makan malam. Kita disuruh berpasangan. Salah satu teman kita mengambil makanan dan yang satu menunggu di dalam aula. Hehe! Seru banget. Setelah kenya kita disuruh buat yel. Ya,,,, dalam waktu singkat yel sudah jadi dan siap untuk diadukan.
Hari pertama ini kita di beritahu bahwa jika ingin menjadi remaja sukses harus : SEMANGAT, KEBIASAAN MENJADI LEBIH BAIK. Yaaa itu lah motivasi di hari pertama. Kemudian ditutup dengan mengisi plastik dengan air dan dikumpulkan sebanyak mungkin. Jadinya batal ngantuk deeh!! Tapi tetep seru kan barengan.

BY: DIANDY IX A

1 komentar:

bLaCk mengatakan...

aku tunggu berita terbaru dari SOYUS loooo!