Minggu, 23 Agustus 2009

PERTANDINGAN FINAL BASKET PUTRI

SMPK SOYUS MELAWAN SMPN 1
Pada hari sabtu tanggal 15 agustus 2009, di adakn pertandingan final basket putri antara SMPK SOYUS melawan SMPN 1. Pertandingan ini di adakan di tridarma pada pukul 19.00 WIB. Pertndingan ini merupakan pertndingan untuk menentukan juara 1 dan 2 basket putri. Pada saat itu, para penonton berbondong-bondong dan debgan dengan antusias melihat jalanya pertandingan. pada quarter 1, SMPK SOYUS dengan pemain Pauline,Hilda,Devi,Dea, dan Ringgit berhasil mendapatkan 6 point, sedangkan SMPN 1 baru mendapatkan 2 point, yang menambahkan pointnya adalah yang bernomor punggung 12.
Pada quarter 2, paraq pendukung SMPK SOYUS tambah semangat mendukungnya. SOYUS dengan pemain Devi,Dea, Monik,Hilda, dan Pauline telah menambahkan point sebanyak 2 point, pemain yang menyumbangkan point tersebut adalah Dea. Sedangkan SMPN 1 hanya melakukan 1x fitro, sehingga point hanya bertambah 1 point.
Pada quarter 3 ini, SMPK SOYUS dengan pemain yang masih tetap, berhasil memasukan 9 bola ke ring lawan. Sehongga point bagi SMPK SOYUS bertambah 18 point. Sedangkan SMPN 1 pada quarterini, tidak menyumbangkan point 1 pun.
Pada quarter 4 ini, SMPK SOYUS dengan pemain Hilda,Ringit,Monika,Cindy, dan Pauline berhasil memasukan bola ke ring lawan sebanyak 5x. Mereka yang berhasil memasukan bola ke ring lawan adlah Hilda 1x , Monika 2x, dan Pauline 2x.Sehingga skor bertambah manjaddi 30 point. Tetapi SMPN 1 juga berhasil menambahkan pointnya sebanyak 6 point. Sehingga skor akhir adalah 36-9.
Para pendukung SMPK SOYUS pun dapat pulang dengan hati yang bangga.
BY : YOKI - REKO

1 komentar:

bLaCk mengatakan...

yaaaa
aku tunggu berita terbaru ya....