Selasa, 11 Agustus 2009

PUTERA DAN PUTERI JUARA GROUP

Tampil pada pertandingan kedua regu basket puteri Soyus tidak mengalami kesulitan untuk menunduk regu SMPN 11. Clara Paulin dan kawan kawan dengan santai menaklukan perlawanan SMPN 11. Melihat team lawan tidak terlalu tangguh maka pelatih Soyus, Yance menarik seluruh pemain utama dan menurunkan semua pemain cadangan. Hasil akhir begitu telak 71 - 6 untuk kemenangan puteri Soyus.

Berbeda dengan regu puteri, di pertandingan berikutnya regu putera Soyus turun dengan kekuatan penuh, mengingat lawannya SMPN 03 lawan yang cukup tangguh. Permainanpun terlibat seru. Serangan silih berganti dilakukan kedua team membuat penonton histeris. Dikuarter pertama Soyus memimpin 5 - 4. Memasuki kuarter kedua pelatih Soyus, Hartono tidak mau mengambil resiko, Adi yang agak keteteran di kuarter pertama ditarik keluar dan Dwi dimasukan. Kehadiran Dwi menambah daya dobrak membuat Soyus tetap memimpin dikuarter ke 2 dengan setengah bola yaitu 9 - 8. Memasuki quarter 3 Andre dari team soyus diganti lagi dan sebagai pengganti Eric masuk lapangan. Kehadiran Eric tidak membawa perubahan malah membuat SMPN 03 mampu mengejar ketertinggalnnya dengan kedudukan sama diakhir kuarter 3 yakni 11 - 11.
Kuarter ke 4 sebagai penentu Eric ditarik keluar Andre masuk lagi. Daya dobrak Soyus masih kalah dengan lawan membuat SMPN unggul 12 - 13. Andrea ditarik lagi dan Adi kembali kelapangan. Penonton Soyus semakin garang memberi spirit membuat suasana lapangan Tridharma hiruk pikuk. Soyus menambah angka lagi melalui Diego skore berubah 14 - 13. Regu lawan coba mengejar dan berhasil 14 - 14. Ketegangan semakin terasa maka pemain dilapangan semakin semangat untuk membuktikan siapa yang terbaik. Dengan sebuah lemparan yang begitu manis yang dilakukan oleh Alvin mengakiri seluruh perjuangan team dan horeeeee penontonpun bersorak gembira karena wasit telah meniup peluit sebagai tanda berakhirnya pertandingan skore 16 - 14 untuk Soyus. Kedua team Soyus berhasil memuncaki klasemen groupnya masing-masing dan disemifinal hari kamis kedua team akan berhadapan dengan runerup group lain. Apakah tahun ini Soyus mampu menyandingkan dua piala WALKOT kita tunggu perjuangan berikutnya di semifinal.

Tidak ada komentar: