Minggu, 09 Agustus 2009

BASKET PIALA WALKOT


Pada hari Jumat tanggal 7 Agustus 2009. Diadakan pertandingan basket babak penyisihan Piala Walkot Madiun antara SMPK SOYUS melawan SMPN 13, di lapangan Tri Dharma pada pukul 17.00 WIB. Pada Quater pertama, dengan pemain Andreas (9D), Jefri (9C), Diego (9A), Adi (9C), Alvin (8B). SMPK SOYUS dapat memasukan 10 bola ke-ring lawan dengan skor 20-0. Yang memasukan bola adalah Andreas (9D) sebanyak 4x, Jefri (9C) sebanyak 2x, dan Diego (9A) sebanyak 4x. Pada quarter pertama ini, untuk ke2 kalinya Diego hampir memasukan bola ke-ring lawan.
Pada quarter ke2 SMPK SOYUS dengan pemain Theo (9C),Alvin,Dwi (8C), Eric (7A), dan Diego, dapat memasukan ke-ring lawan sebanyak 8 bola, sehingga skor pun bertambah dan menjadi 36 point untuk SMPK SOYUS. Pada quarter ini SMPN 13 pun juga memasukan bola ke-ring SMPK SOYUS
dengan pemain yang bernomor punggung 12 dan 4, sehingga SMPN 13 memperoleh skor 4-36. Di quarter ini para penonton yang mendukung SMPK SOYUS, sudah yakin bahwa SMPK SOYUS akan menang SMPN 13.
Pada quarter ke3 SMPK SOYUS dengan pemain Jefri, Theo, Andro (8D), Eric, dan Adi. SMPK SOYUS berhasil memasukan bola. Yang memasukan bola adalah Jefri, Theo, dan Andro sebanyak 6x, sehingga skor yang diperoleh bertmbah menjadi 48 point, SMPN 13 pun juga menambah pointnya menjadi 6.
Pada quarter terakhir, SMPK SOYUS dengan pemain Andreas, Calvin (9C), Stephen (9D),Pius (9D), dan Dwi. Berhasil menmbah point menjadi 55 dan SMPN 13 pun juga berhasil menambah pointnya 10. Sehingga pertndingan basket putra SMPK SOYUS melawan SMPN 13 ini di akhiri dengan skor 55-10.
Para penonton yang mendukung SMPK SOYUS merasa sangat senang dan bangga kepada SMPK SOYUS. Hal ini tidak akan bisa terjadi tanpa kerja keras dan ketekunan para pemain dan pelatih basket SMPK SOYUS.

Peliput:-Valentino Pratama Reko P. (9B)
-Yoki Imamora (9B)

1 komentar:

bLaCk mengatakan...

cie....
siapa dulu yang ngeliput??
ya ga??
hehehe

Sukses ya buat basket SOYUS
bukan basket aja...
but 4 all..