Jumat, 07 Agustus 2009

"3 HARI DALAM 1 HATI"


HARI KEDUA, 14 Juli 2009
.
.
Hari ini diawali dengan latihan PBB. Memang harus diakui sedikit kacau ketika komando diserahkan pada pendamping. Tapi semua tetep berusaha agar kompak.

Kemudian salam kenal (minta tanda tangan) dalam 15 menit. Yaaa ampun jadi kayak artis aja. Padahal mereka belum tentu tahu nama kita juga...

Materi tentang penggulangan dan penyalahgunaan narkoba.. Dari sini kita bisa tahu banyak hal yang baru. Yang sangat bermanfaat banget.

~istirahat~

Kita mendampingi peserta untuk mendengarkan penjelasan tentang ada beberapa macam kecerdasan manusia. Jadi tiap orang pasti punya kecerdasannya masing-masing. Agar dengan itu kita mampu saling melengkapi.

Menyanyi lagi... Tapi ada yang sedikit beda. Kita diajari lagu 'Soyus'. Uhm, kakak pendamping menyanyi low. Ya lagu enak sich!!!

Dan akhirnya kita akan pulang. Seperti hari pertama kita saling berbagi. Namun roti/jajan yang akan kita makan bukan jyang kita bawa. Melainkan secara acak dengan teman lain yang 1 tim. Selesai makan kita semua membuang bungkusnya lansung ke tempat sampah

BY: DIANDY IX A

Tidak ada komentar: