Minggu, 23 Agustus 2009

PERTANDINGAN BASKET PUTRA

SMPN 1 - SMPK SOYUS
Pada tanggal 13 agustus tahun 2009, di adkan pertandingan basket antara SMPK SOYUS dengan SMPN 1. Pertandingan ini di adakan di tridarma pada pukul 4 sore. quarter 1,SMK SOYUS dengan pemain Diego,Calvin,Pius,Theo,dan Adi dapat mendapatkan point awal sebanyak 6 point. Theo dan Pius juga mendapatkan point sekali. kesempatan untuk memasukan bola tidak dapat masuk ke ringlawan. SMPN 1, pada quarter 1telah mendapatkan point sebanyak 15 point. yang telah memasukan bola untuk SMPN 1 adalah pemain bernomor punggung 6,5,10,dan 12.
Pada quarter ke 2, Soyus dengan pemain Calvin,Diego,Andro,Adi, dan Jefri dapat menambahkan point sebanyak 6 point. sehingga point- point untuk SOYUS menjadi 12 point. yang menambahkan pointnya adlah Andro,Adi, dan Jefri.
Pada quarter 3, SOYUS dengan pemain Stephen, Andreas, Andro, Diego, dan Jefri. Berhasil menambahkan point bagi SOYUS sebanyak 8 point.SMPN 1 pun juga tak mau kalah. para pemain SMPN 1 dapat segera mengejar point SOYUS. Mereka dapat point sebanyak 13 point. sehingga skor menjadi 20-28 SOYUS dengan SMPN.
Pada quarter 4 ini, SOYUS dengan pemain Erik,Dwi,Diego,Andreas,dan Adi. Dapat memasukan bola ke ring lawan sebanyak 4 kali.sehingga SOYUS mendapatkan 7 point. yang menambahkanya adalah Diego,Dwi,Andreas. pemain-pemain dari SMPN 1 juga mendapatkan tambahan 5point. Sehingga skor di akhiri 27-30
Walaupun SOYUS kalah, tetapi para pemain dan penonton tidak begitu kecewa, karena para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin.
BY : REKO - YOGI

Tidak ada komentar: