Jumat, 07 Agustus 2009

"3 HARI DALAM 1 HATI"


13 Juli 2009
HARI PERTAMA
.Semua pertama terutama dalam pengalaman. Upacara pembukaan MOS mengawali MOS SOYUS tahun ini. Aku salah satu dari 22 siswa OSIS yang jadi panitia MOS. Kita ditugaskan jadi 'kakak' pendamping dari calon siswa baru... Kita dibagi dalam 4 kelompok...
Dilanjutkan dengan masuk ke kelas yang kita sebut bezcamp. Kemudian para guru menjelaskan tentang "ADI WIYATA". Sedangkan pendamping berkumpul untuk bersiap ke kegiatan selanjutnya.

~istirahat~

Kemudian peserta MOS kembali ke bezcamp. Sekarang pendamping yang beraksi (hehehehe..). Kegiatan kita membagi 1 camp menjadi 4 tim, membuat yel, dan acara minta tanda tangan pada guru, karyawan, pesuruh, dan kak pendamping.

Tata krama adalah tema dari meteri yang akan disampaikan pada peserta MOS + pendamping hari ini. Kegiatan ini mengingatkan kembali tentang sopan santun yang mulai kita lupakan.

Mars Santo Yusuf & Hymne Santo Yusuf merupakan lagu yang akan kita nyanyikan bersama.

Acara terakhir saemacam makan bersama sebelum pulang. Tiap peserta telah membawa 2 roti/jajan yang merekla suka. Yang 1 dibagikan pada pendamping dan teman mereka yang tidak membawa, sedangkan yang 1 lagi dimakan oleh peserta yang membawa. Setlah makan selesai kita bolah pulang.

BY : DIANDY IX A

.

Tidak ada komentar: