Kamis, 19 November 2009

Lomba Menyanyi


16 & 17 November 2009

Pendiri : Inti-Mitra Harapan
Pada saat itu saya mendapat kabar dari Pak Marno saat bertemu di gereja. Pak Marno bilang bahwa beberapa hari ini akan ada beberapa tugas saya untuk menyanyi mewakili sekolah. Tidak lama kemudian, setelah lomba Band tersebut saya diberitahu Pak Pono bahwa harus menyiapkan lagu untuk audisi dan beberapa pilihan lagu yang disiapkan panitia untuk finalnya di Hotel Merdeka. Disini tidak hanya saya sendirian saja tetapi anak laki-laki sekelas dengan saya juga terpilih tetapi ia tidak masuk final sehingga hanya saya yang berjuang membanggakan nama SMPK. St. Yusuf. Saat itu saya sangat grogi karena musuhnya anak SMA dan anak SMP yang sudah berumur diatas saya, padahal saya baru kelas 7 dan baru beberapa bulan di St. Yusuf. Tetapi saya harus berusaha memberikan yang terbaik untuk St.Yusuf, dan sugesti saya itu benar. Saya memperoleh juara walaupun tidak begitu dapat dibanggakan hanya juara Harapan II tetapi syukur saja pada Tuhan Yesus karena atas berkatnya, saya diberi berkat untuk dapat membawa nama St.Yusuf.
Itulah prestasi Santo Yusuf selama bulan November ini walaupun tidak sampai masuk ke 3 besar tetapi itu sangat membanggakan bagi kami warga sekolah.

CIVI VII A

1 komentar:

bLaCk mengatakan...

kalo bole saran yaaa??
beritanya ditulis juga siapa yang dapat juara,,,
thx b4